21 Desember 2012

Status Facebook Di-like Banyak Orang

Diposting oleh Unknown at 08.16.00

Kita semua sudah sangat paham bahwa Facebook adalah jejaring sosial yang sangat populer. Banyak kalangan yang menggunakan jejaring sosial ini.  Bahkan kabarnya Rank Alexa Google sudah di kalahkan oleh Facebook.
Like Facebook
Suatu fenomena yang sudah sangat lazim bahwa teman-teman facebooker sangat menginginkan status yang di-like banyak orang. Hal ini merupakan sebuah kebutuhan dasar manusia, yaitu kebutuhan akan pengakuan dari orang lain.
Karena itu, tanpa bermaksud menggurui, saya ingin berbagi sedikit sharing dari teman-teman komunitas saya sendiri tentang bagaimana cara agar status kita di-like oleh banyak orang. Berikut teman-teman bisa menyimak tips-tips di bawah ini:

1. Perbanyak Jumlah Teman
Dengan memperbanyak jumlah teman secara otomatis setiap status yang kita buat bisa langsung di lihat oleh banyak orang.

2. Sering like status teman 
Cara yang kedua ini sangat saya anjurkan buat teman-teman, karena dengan kita meng-like status baru teman kita, kita akan mendapat balasan like dari teman tersebut pada status kita.

3. Usahakan like status teman terlebih dahulu sebelum kita membuat status baru,

4. Buatlah status yang menarik 
 Nah kalau yang ketiga ini adalah yang paling penting menurut saya. Kita harus membuat status yang menarik karena status yang menarik akan membuat orang me-like status kita juga.
5. Buatlah status yang positif dan menginspirasi banyak orang
Yang keempat ini juga sangat penting, karena menyangkut moralitas dan karakter pembuat status. Facebook merupakan sebuah media pencitraan diri. Kalau kita menyebarkan status-status yang berbau negatif, maka itu sama saja dengan menghancurkan diri sendiri dan merusak masa depan kita. Tidak bedanya kalau kita berbicara negatif dalam kehidupan sehari-hari atau menulis surat negatif lalu mengirimkannya kepada banyak orang. Maka, hendaknya kita cukup selektif dalam membuat status. Prinsipnya kita adalah apa yang kita ucapkan. So, be positif, smart and inspire...

  Demikian saja sharing tentang bagaimana agar status kita di-like banyak orang. Semoga bermanfaat bagi teman-teman facebookers. Salam Damai Natal 2012 dan Selamat Menyongsong Tahun baru 2013. Sukses buat kalian semua.

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.